Powered by Blogger.

cara membuat wanita idaman anda jatuh cinta setengah mati

ini posting  saya tentang trik membuat wanita uncaran anda jatuh cinta sekaligus sedikit cerita tentang kisah cinta saya.. Namun sebelumnya tolong baca perhatian serius saya berikut :

ARTIKEL INI HANYA KHUSUS BAGI YANG SERIUS DENGAN WANITA BUKAN BIKIN MAIN_MAIN WANITA JATUH CINTA.

kalau waktu SMP cinta monyet mah udah biasa dan biasanya anak-anak ABG jatuh cinta karena adanya masa-masa pubertaS SEHINGGA mudah jatuh cinta dan dibikin jatuh cinta. asalkan kasih sedikit perhatian dan ajak-ajak pacaran (walaupun belum jadi status pacaran) pasti nempel.. jadi intinya PD dan berani bertindak...
jatuh cinta lagi

Membuat wanita SMU JAtuh CInta

namun bagaimana dengan cewek / wanita yang sudah dewasa minimal lulusan SMU?
dulu ketika gue kelas 3 SMU TIDAK SENGAJA MALAH bikin jatuh cinta anak kuliahan gara-gara selama seminggu ngobrol bareng truz ..niatnya bukan mengoda cuman cerita lucu-lucuan, bercanda dan benar-benar gak ada niatan bikin si doi jatuh cinta..
tapi ternyata setelah satu minggu kemudian si cewek kuliahan malah bilang cinta sama gue.. waktu itu ane pikir ini cewek gila kali.. tapi karena setelah itu ane sering digoda dan ceweknya cantiq pula akhirnya anepun malah jatuh cinta pula...
namun  jatuh cinta dengan cewek yang lebih tua ternyata tidak enak. karena selain si doi yang cantik ternyata banyak pula cowok yang ngincer dia.. padahal cowok-cowok yang pingin dengan si doi sudah dewasa semua.. akhirnya deket dengan wanita yang lebih tua ternyata bikin hati gak tenang.. biar hati tenang gue putus aja...lebih konsen dengan belajar di sekulah.. biar doi pilih lelaki yang siap kawin aja...

dari pengalaman ini, ane bisa tau bahwa salah satu kriteria yang cewek cari dari seorang pria adalah..
  1. lelaki yang ceria, artinya bisa bikin dia senang.. asalkan jangan ngebosenin. jangan guyonan teruz nanti jadi bosen. jangan buat joke yang garing malah jadi ilfil.
  2. dewasa,.. artinya walaupun hati sedang gundah, galau, kalaut, bingung harus gimana cara menyelesaikan masalah jangan langsung bersikap histeris, apalagi lebay bersikap sok cool aja, tenang. bersikap aja seolah-olah ente sedang mencari solusi masalah ente bukan malah kebingungan.
  3. Tegar, cewek butuh lelaki sebagai pegangan sebagai pemimpin jadi jangan perlihatkan sikap cengeng ente.
  4. Pemimpin, ini penting karena wanita suka dipimpin dan lelaki emang yang semestinya memimpin. ane pernah nghobrol dengan temen cewek ane (bukan pacar bukan TTm cuman temen biasa) . teman ane ini baru aja nikah, dulunya waktu pacaran keliatan banget kalao si cewek ini mendominasi dan lebih berperan dari pada si cowok.. setelah mangalami proses pendekatan selama setahun dan didorong oleh ortu untuk menikah akhirnya keduanya nikah juga. Ternyata dari hasil obrolan gue, si cewek pinginnya suaminya ini lebih aktip, lebih berani maju kedepan, artinya harus siap untuk jadi pemimpin bagi istri dan anak-anaknya.
walaupun ada beberapa hal lagi kriteria pria yang jadi idaman wanita namun saya rasa 4 kriteria di atas sudah bisa bikin wanita tergila-gila. dan membuat wanita jatuh cinta sampe mati.

namun bagaimana caranya membuat wanita tertarik , truz merasakan kharisma wibawa kamu, dan tentunya membuat wanita jatuh cinta?

Kuncinya adalah pegang kendali emosi si cewek... saya punya cerita..
waktu itu saya lagi pingini cari pasangan serius.. truz ane dikenalkan dengan seorang wanita.. namun ternyata si cewek ini udah menerima tunangan dari seorang lelaki. Karena udah bertunangan ane mundur aja dan gak berani deket-deket si cewek. tapi ternyata si mak jomblang bilang bahwa si cewek minta nomor HP ane sebagai komunikasi.. ane bilang aje.. ya udah kasih aje nomornya..
dari bertukar nomor HP, sms, telpon cuman 3 kali. ketemuan sekali.. akhirnya gak kontak selama 3 bulan..tiba-tiba ada sms dari si cewek.... isinya "hai.." cuma begitu.. ane bales aja.. "apa? pingiin ngasih undangan ya?".. ternyata gak dibales..
selang satu minggu kemudian si mak jomblang datang... katanya si cewek membatalkan pertunangan  dan menanyakan keseriusan ane.. tentu aje ane diam seribu bahasa.. gak bisa jawab...kenapa?
karena :
1. ane emang suka, tapi gak cinta 100%.
2. ane jatuh cinta dengan cewek lain..
artinya ane mundur aja.. dari pada menjalin hubungan badan tapi hati ane ada pada orang lain... lebih baik jujur dari pada hancur.

Dari mana ane bisa belajar bikin jatuh cinta wanita? bahkan bisa bikin yang udah punya calon jadi galau?
berawal dari  kisah ane yang dulu suka ama wanita lulusan SMU..
orangnya cantik, dan periang... awalnya hanya suka curi pandang ternyata si cewek respon.. gue berpikir kayaknya nih cewek respon  dengan ane.. ternyata nih cewek dah punya cowok...
ternyata masalah ini udah bikin ane galaw...berat waktu itu..
karena ego dah melambuing tinggi akhirnya ane bertekad bahwa ane harus mendapatkan neh cewek walaupun dah jadi pacar orang. prinsipnya selama belum ada ijab kabul, nih cewek masih berada dikekuasaan bokapnya...maju truzzz.. tapi bagaimana caranya?
ane cari-cari di internet cari mendekati wanita, cari bikin wanita jatuh cinta, dan semua artikel yang berhubungan dengan cinta.. persis seperti ente sekarang.
akhirnya ane nemun ebook yang membahas tentang rahasia kenapa seorang cewek bisa jatuh cinta kepada seorang lelaki,, padahal ada ratusan juta lelaki di dunia ini.. tetapi kenapa si wanita lebih memilih dia dari pada yang lain , yang lebih kaya,m lebih ganteng, lebih keren.
awalnya ane gak percaya ama nih ebook gratisan.. tetapi ternyata banyak yang membuktikan dan berhasil menggaet cewek ..
akhirnya ane belajar aja langsung secara tuntas, ane baca berkali-kali.. ane pahami secara menyeluruh,. ane coba cara-caranya.. ane buktiin satu-satu dan cocokan dengan pengalaman hidup ane selama ini.. .. ane dengerin cerita-cerita yang berhasil dapat pacar, dapat istri gara-gara ebook ini. ane hayati seluruh isi ebook ini sampe masuk betul dalam diri ane hingga kesumsum.. hingga akhirnya..
cewek itu berhasil gue selingkuhin... namun karena merasa jalan ini adalah jalan yang salah..dan lebih baik berpisah.. bukan masalah cinta tapi ane merasa telah mengambil cewek lelakiu lain dengan cara yang salah. nanti aja kalao dah putus baru ane maju.. itupun kalau masih cinta...
buat ente yang lagi jatuh cinta namun galaw gara-gara belum bisa bikin wanita idaman ente jatuh cinta padamu .. ane persembahkan ebooknya silahkan download di sini jatuhcinta.tk ( buka linknya dengan sabar karena loadingnya lambat)..
selamat berjuang sobat...

pesan terakhir ane,.. bagi seorang playboy.. mendapatkan cinta wanita memang mudah, tapi mendapatkan jodoh yang sejati hanya tuhan yang kasih... jangan lupa berdoa bisa bisa langsung ketemu hodoh ...bukan hanya cinta-cintaan..

{ 1 comments... read them below or add one }

Women Magnet said...

menarik sekali artikelnya, www.womenmagnet.com / youtube ID womenmagnetdotcom

Post a Comment